Sabtu, 02 November 2013

Aku, Lisna, dan Mun'im :)


Hi.. met satnight buat yang menjalankan,, hhe :D
Hm.. satnight ya, ga ada yang istimewa untuk orang single kayak aku ni.. :p daripada bengong, mendingan nulis-nulis d blog aja.. tul gak? :D
Bingung sii mau nulis apaan.. -_- yaudah deh cerita siang tadi aja ya J
Ya, tadi tu temen aku (lisna) maen ke rumah, katanya sih sambil mau beli modem di toko sekitaran daerah rumah aku. Maklum lah dia lagi banyak duit, secarra baru gajian..uang beasiswa udah cair.. :p kalo aku sekarang masi kuliah, aku juga sama..sekarang tu lagi jaya-jayanya banget!—dapet uang beasiswa. Agak ngiri juga deh sama temenku itu. hhi. Tapi yasudahlah.. jangan bahas-bahas soal kuliah lagi, suka sedih :’( . ok, lanjut cerita.. yaudah aku anter aja temen aku beli modemnya sekalian kita pengen jajan jajanan di sekolahan.. :D ceritanya ni kita udah beli modem.. rencana selanjutnya yaitu jajan di depan gerbang sekolah.. nah, pas kita lagi jalan… eeeeeh ternyata kita ketemu sama Mun’im—temen sekelas kita.  Bisa kebetulan banget kita ketemu, akhirnya kita jadi ngobrol-ngobrol bertiga deh. Ngobrol lumayan lama. Sampe-sampe sempet ngobrolin masalah kuliah aku—eyyyyaaaaaa masalah kuliah lagi -_- *yaudah itu jangan dibahas. Oya, di sela-sela obrolan, aku sempet ngajak mun’im buat ikutan lagi tes SBMPTN tahun depan.. ternyata dia emang mau ikutan lagi! Terus aku ajak dia ambil sastra unpad, eeh ternyata emang dia juga rencananya mau ambil sastra! Yeeeaaaay…. Aku ada temeeeeeeeeeeeeen! ^_^ kita pun janjian buat entar kalau daftarnya harus barengan.. :D do’ain yaa.. semoga kami berdua bisa lolos tes SBMPTN.. aamiin yaa rabb.. J .
hmmm… udah ngobrol-ngobrol gitu, kita bubar deh..soalnya udah dzuhur ditambah mun’im ada jam kuliah lagi. Naaah udah gitu, karena niat awal aku sama lisna itu jajan jajanan sekolah, yaudah kita langsung chaw buat jajan. Sempet kebingungan mau jajan apa, tapi kita mutusin buat beli ice cream aja :D .Ga cuma itu, ternyata kita ngerasa laper, kita pun mutusin buat beli makanan berat..tapi dilema kembali datang.. bingung antara beli baso atau nasi padang. Hhe.. tapi lisna bilang dia pengen baso, yaudah kita langsung menuju ke kedai baso Mas Min, di perjalanan.. aku bilang
“eh, basonya setengah porsi aja deh.. setengah tu berapa si? Tujuh ribu ya?”
Untuk orang ekonomis dan dalam masa program hemat, denger kata TUJUH RIBU buat setengah porsi baso tu kayak denger berita kalau dia di vonis gak bisa kentut seumur hidupà kaget, langsung komentar. Langkah kita pun terhenti sebelum sampe kedai baso.
“ha? Tujuh rebu? Ada yang murahan dikit gak?”
-_- zzzzzzz…. Lisnaaa masiiiih aja.. lagi banyak duit juga -_- dasar..
Tapi setelah bolak-balik dan pikir panjang, jadi juga deh jajan basonya.  Usai makan baso, kita langsung balik lewat jalan belakang sekolah. Tapi entah kenapa, kita pengen nostalgiaan dulu. Kita pun jajan sambil pengen duduk-duduk diwarung belakang mesjid sekolah. Dimana tempat itu tu tempat favorit aku sama temen-temen waktu SMA J.  Kita nostalgiaan dengan jajan teh sisri yang harganya gopek-an.. sampe kita berandai-andai kalo aja di sekitaran kampus ada warung gini, pasti uang bulanan bakalan awet banget! Wkwk .. kita duduk-duduk disitu lumayan lama, entah kenapa bayang-bayang masa SMA tu keinget banget.. waktu itu kita berasa SMA lagi..
Lisna      : “eh, waktu sekolah kalo hari sabtu gini tu kita masih dikelas.. nonton film, dengerin music, ah kangeeeeeeeeeeeeeeen!”
Aku        : heem L bangeeett…
Denger masa-masa SMA tu tiba-tiba keinget wajah si dia.. hhe. Gimana engga, aku bisa deket sama dia kan gara-gara SMA.. :p jadi keinget juga cerita dia soal kekonyolan dia waktu SMA.
Waktu SMA tu suka cari-cari momen biar bisa barengan aku.. kayak biar bisa keluar kelas bareng, terus bisa pulang bareng, ke mesjid bareng, yaa gitu deh.. J hhhi lucu… terus jadi keinget juga kalo dia suka diem di koridor depan kelas.. kayak nungguin gitu.. berharap sih nungguin aku.. ternyata iya.. hhhe #aduh jadi merah ni pipi :P adoooooooooooooh kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen…… >_<
yasudahlah.. Cuma bisa berharap semoga momen-momen indah sama dia gak cuma di SMA , tapi sampai sekarang dan seterusnya.  Aaamiiin J
Ok… Cuma segitu aja deh ceritanya. . sebenernya masih panjang, tapi ni mata sama pundak udah gak bisa diajak kompromi… -_- bye.
Wait for my others story ;)

foto bareng sama mun'im.. 
( tapi mun'im yang tadi aku temuin udah beda bentuk,
   rambutnya gondrong.hhe, tadi gak sempet fotbar ama dia)


Lisna Febrina (lebih dikenal dengan sebutan angry bird) kalau punya foto dia yg close-up, terus
bandingin sama gambar angry bird yg si Rio warna biru itu, hampir 99% ada kesamaan :p
*mereka makhluk yang ditukar sepertinya -_-


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates