Kamis, 31 Oktober 2013

Sosok Idaman

baru saja aku buka facebook, ku baca-baca postingan dan status orang..saat ku scroll halaman ke bawah, terbacalah sebuah postingan dari suatu grup facebook. postingan itu berjudul "PRILAKU BAIK UJE SEBAGAI SUAMI PIPIK SELAMA 14 TAHUN" .   Kali itu aku merasa tertarik untuk membaca lebih lanjut postingan itu. Saat ku baca sampai selesai, berkali-kali ku ucapkan rasa takjub dan kagum ku terhadap makhluk Alloh yang baik peringainya itu. Ust. Jefri Al-bukhori memang pantas menjadi sosok pria idaman setiap wanita di muka bumi ini. Bagaimana tidak, selain ketampanan yang dimiliki beliau, beliau juga merupakan sosok yang setia, penuh tanggung jawab dan cinta istrinya. Seperti yang dituliskan di postingan ini, sungguh menggambarkan pria idaman ku.. dan aku pun yakin, semua wanita yang membaca ini akan merasa kagum dan kelak ingin memiliki pendamping seperti beliau. Menurut mba Pipik,istri dari alm. Ust.Jefri menuturkan :

1. Abi selalu menggandeng tangan istrinya saat berjalan, jikapun 1 tangan jg tak ϐίșά menggandeng krn suatu hal, Abi sll meminta istrinya yg menggandeng tangannya. Alasannya dia bertanggung jawab atas jalan istrinya supaya selalu aman

2. Abi selalu mencium kening istrinya disaat2 tertentu, sebelum & sepulang bekerja, sesudah sholat, sebelum ϑάπ sesudah tidur. Alasannya sebagai tanda bahwa dialah pelindung & penenang istrinya agar istrinya selalu merasa nyaman.


3. Abi tidak pernah berteriak pd istrinya, alasannya suara ƔªйǤ keras ϑӛЯЇ suami utk istrinya adalah cambuk yang menyakitkan


4. Abi tdk prnah mencela ϑάπ memaki istrinya sebesar apapun kesalahan ƔªйǤ diperbuat alasannya makian ϑάπ celaan bukan kata yang bijak mengajarkan kebenaran


5. Abi selalu memeluk ϑάπ membelai istrinya jika istrinya berbuat salah, alasannya mulut ϑάπ perbuatan istri adalah tanggung jawab suami, bila istri sampai τ̅iϑɑƙ terkontrol itu adalah salah suami, sebab itu dia selalu memeluk ϑάπ membelai istrinya sambil berkata "maafkan Abi, lain kali jangan kamu ulangi kesalahan itu lagi, jadilah istri yang soleha ϑάπ baik, salahkan Abi saja"


6. Abi selalu bangun sebelum ϑάπ berangkat tidur setelah istrinya, alasannya kewajibannyalahutk melindungi hidup istrinya dimulai saat bangun tidur ϑάπ sampai αƙαn tidur, itulah janji suami pd istrinya.


Subhanallah.


:) :)
Mari kita terus mensalihkan diri untuk mendapat pasangan yang saleh pula. Karena pasangan kita adalah cerminan dari kita sendiri ;)

tahu kan, seperti di surrah An-Nur ayat 26 :

الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَات  وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ


وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ  أُولَٰئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا


يَقُولُونَ  لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ


Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga). 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates