Rabu, 11 Desember 2013

this is not the end

entahlah.. ini rabu kelabu atau apa.. rasanya perasaan ku hari ini sedikit ternodai kegalauan lagi -__- #galau mulu ya# . Di postingan malam minggu kemaren, aku nyeritain soal "my passion" kan, terus disitu aku bilang kalo aku ikutan tes seleksi JPA di salah satu univ swasta yang bisa dibilang univ favorit. *hm...Yaudah deh aku kasih tau itu univ apa*.... nah, jadi universitas swasta yang aku maksud tu Telkom University. Ya, aku ikutan tes JPA di Tel-U.. soalnya aku liat disana ada prodi yang aku mau--> IKOM, dan Alhamdulillah lulus di prodi yang aku pengenin.. IKOM. Aku kira gak akan lulus di IKOMnya, soalnya pas pengisian form, disuruh ngisih 7 pilihan prodi.. aku milih di pilahn pertama tu S1 ilmu komunikasi, lalu di pilihan-pilihan selanjutnya ada desain komunikasi visual, desain interior, desain produk, kriya tekstil & mode, dan sisanya aku lupa milih apa lagi.. hhe dan ternyata aku lulus dipilihan satu.. seneng bangetlah liat pengumuman, disitu tertera "IRVA SUCI RAHMAWATI LULUS PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TELKOM UNIVERSITY" beuh.. IKOM..... dambaanku! tapi dibalik kebahagiaan itu ada keraguan mengenai biaya registrasi.. ya, tadi aku lihat rincian biaya yang harus aku bayar itu total sekitar 25000000 . *noh itung nol.a ada berapa* -_- dan itu dibayar dalam tiga tahap.. tahap pertama deadline pembayaran sampai 27 desember dengan jumlah biaya Rp8.000.000 , tahap 2 deadline 31 januari pembayaran sebesar Rp7.000.000 dan terakhir deadline 28 februari sebesar 6.500.00 .. ditambah nanti uang asrama sebesar Rp4.500.000 .. dari situ, pelangi tiba-tiba berubah jadi cumulonimbus!! harapan jadi anak IKOM Tel-U pupus sudah!! aku udah janji sama ibu bapak, kalo aku gak akan ngebebanin mereka.. aku bakalan cari lagi beasiswa biar bisa kuliah tanpa biaya! buat keluarga aku, 25 jt itu gede banget.. gak mungkini bisa tebus, kecuali ada rezeki nomplok.. hhe.. hah, sediiiih! tapi, yasudahlah..aku yakin masih banyak jalan buat wujudin kemauanku masuk Ilmu Komunikasi.. semoga sbmptn nanti aku bisa lolos FIKOM UNPAD ..! aamiin... big amiin..
segitu aja deh ceritaku malam ini... bye :D

ini hasil tes seleksi SMBTelkom University kemarin

dan ini... yang aku harapkan .. tahun depan aku bisa dapet kabar kayak gini
tapi prodi ILMU KOMUNIKASI, aamiiin

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates