Kamis, 28 November 2013

ah..

Sayup-sayup jangkrik mengalun, temaniku malam ini. Masih dalam keadaan awal, aku hanya duduk dengan laptop kesayangan dipangkuan dan memerhati gerak-gerik lucu anak kucing piaraanku. Namun lama kelamaan rasanya aku bosan juga. Aku sedang ditinggal sendiri disini, membikin aku bingung harus berbincang dengan siapa. Sepi disini, dalam balutan suasana malam. Ku tengok handphone, sepertinya tak akan ada pesan masuk untuk ku, mengingat memang sudah sebulan belakangan ini aku jarang mendapat pesan singkat kecuali dari operator kesayangan. Adapun pesan dari teman spesialku, namun kebetulan itu sedang tak ada quota,akibatnya tak ada perbincangan lanjut di handphone ku. Akibatnya, sepi lagi. Lalu ku lihat obrolan di social mediaku, sama, sepi.. namun tadi sempat aku sebentar berbincang di chat dengan teman spesialku, tapi ya begitulah.. hanya sekedar mengawali perbincangan “halo”..lalu dibalas “hai”.. setelah itu, lenyap lagi.. malam ini seperti sudah disimpan kutukan sepi untukku. 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates