Rabu, 11 Desember 2013

Masih Adakah, sirus?

Aku iri saat melihatmu bermanja bersama langit oranye..
Bercengkrama dengan kawananmu..
Berarak ke barat.. membelah jingga tanpa jejak
Kau perlahan pergi bersama terang,
Memanggil purnama dan gulita datang..
Untuk kesekian kalinya aku ditinggal di penghujung senja..
Ku ditinggal sendiri saat semua kisah belum ku ungkap..
Kau selalu begitu saja pergi , lalu datang lagi di keesokan hari..
Apa selama ini kau benar-benar mendengar kisahku, sirus?
Aku ragu, kau tak dengarkan aku..
Hanya kau yang aku percaya tuk menjaga semua kisahku..
Ku percaya, kau adalah teman yang Tuhan titipkan untukku..
Karena itulah ku jatuh hati padamu.,sirus..
Namun entah mengapa kini aku sedikit ragu,,
Sapaanku, kisahku, tak berarti lagi untukmu,,
Mungkin kau juga tak tahu….. kini betapa rapuhnya aku..



0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates