Minggu, 01 Desember 2013

Aku terkapar..dalam balutan harmoni malam. Tak ada daya tuk pejamkan mata. Aku takut, saat kelopak mata ku tutup.. seakan mimpi buruk itu berkelebat dan rajai imajiku. Aku  yang kini di rajam penyesalan yang tak henti-henti. Wajarkah jika aku berharap tuk masuk kembali ke rahim ibu dan baru dilahirkan hari ini? biar ku jalani hidup tak seperti yang sudah-sudah ini. Biarpun telah ku coba tuk lupakan kesalahan besarku, namun tetap..itu menjadi noktah yang tak bisa hilang. Aku memang sosok payah yang mudah menyerah. Sosok layu yang tak pantas ditiru. Sosok menyebalkan yang tak pantas dibanggakan.
                Saat kelopak mata ku tutup.. seakan sanjungan-sanjungan yang dulu ku dengar, kini telah menjelma menjadi bisikan-bisikan yang menggoda tuk pergi ke tepi jurang. Berteriak dan meratapi keadaan. Kini aku hanya bisa mengutuki diri sendiri. Meratapi situasi sulit yang ku buat sendiri.
Aku sudah malu oleh Tuhan ku. Terlalu sering ku berkeluh . Namun aku tahu, semakin aku berkeluh padaNya, semakin ku dekat dan mengenalNya. Aku yakin Tuhanku mendengar semua keluhku.
                Duhai Allah Tuhanku, engkau yang Maha Mengetahui segala isi hati, engkau yang Maha Mendengar segala ratapan, engkau yang Maha Pengabul permohonan, hamba kini menunduk,mengadu, berserah dan memohon, ampuni hamba..ampuni hamba..ampuni hamba.. begitu banyak permintaan dan harapan yang ku lontarkan, aku berharap kau masih berkenan memberi ku kesempatan. Tunjukan aku jalan lain yang mampu mengantarku menjemput kesuksesan dan masa depan. Duhai Allah Tuhanku, aku  tak ingin menemukan penyesalan dan kegagalan lagi, aku tak ingin gagal tuk kedua kali. Duhai Allah Tuhanku, sungguh aku ingin memberikan yang terbaik dan membanggakan kedua sosok paruh baya yang setiap senja memberikan petuah dan menyimpan harapan dikedua pundakku. Aku ingin menunjukkan pada mereka kalau aku bisa lebih dari sekarang  ini. Aku ingin membahagiakan mereka, aku ingin mereka mencicipi kesuksesanku nanti. Beri aku kesepatan lagi…. Ku mohon..

Aamiin….

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates