Rabu, 30 Oktober 2013

Rabbi


Rabbi.. ini aku punyaMu yang tak henti berkeluh padaMu..
Kini aku datang seperti  biasa dengan segunduk keluh kesah
Memohon petunjuk,bimbingan, dan jawaban dari Mu
Rabbi, salahkah diriku jika aku merasa lelah dengan hidup ini?
Apa dengan merasa begitu Kau akan marah padaku, Rabbi?
Aku lelah.. aku buntu.. aku rapuh.. aku payah, Rabbi…
Aku yang selalu merasa kecil, padahal aku memiliki diriMu yang Maha Besar..
Aku yang selalu merasa lemah, padahal aku memiliki diriMu yang Maha Perkasa..
Aku yang selalu merasa bodoh, padahal aku memiliki diriMu yang Maha Berilmu..
Aku yang selalu merasa kurang, padahal aku memiliki diriMu yang Maha Kaya..
Namun kini aku benar-benar merasa rapuh, Rabbi..
Aku dengan posisiku seperti ini, aku merasa tak bisa melangkah lagi..
Berpekan-pekan aku belum menemukan kekuatan dan titik terang..
Bantu aku, Rabbi..
Aku takkan henti menumpahkan keluhku di ujung sajadahku..
Aku takkan henti menaruh harap di setiap sujudku..
Aku yakin, Kau akan mengantarku pada titik terang..
Sungguh Engkau Maha peng-indah keadaan..
Engkau pelerai permasalahan..
Indahkanlah permasalahanku ini, Rabbi..
Rabbi, kini aku memohon ampun atas segala keluh kesah ku…
Fagfirlii….fagfirlii.. fagfirlii

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates